Kumpulan Kata-Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru Update 2017

Kata Kata Galau Lucu - Galau adalah istilah yang sangat sering dipakai oleh para anda muda dan juga remaja bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang sedih atau sedang gundah gulana dan juga sedang gelisah. Galau biasanya berkaitan dengan hal atau masalah percintaan. Misalnya adalah ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi adalah ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. 
Kata Kata Galau Lucu

Galau adalah perasaan yang menggambarkan ketidaksenangan atau ketidakenakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bisa membuat tertawa.

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2017

Kata Kata Galau Lucu
Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<
nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan
Buruh demo nuntut naikin gaji mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngokk
Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, bisa aja karena cacingan .___.

Lelaki macho itu yang kalo ngerokok puntung rokoknya ditelan .__.

Avatar Cantik: banyak yang suka || Avatar Jelek: banyak yang edit
Laki banget itu pagi-pagi ngopi bukan ngerumpi, selamat pagi.

cowok multitalenta ngerokonya pake tangan dua #gubrak

sesungguhnya, mantan adalah makhluk asing yg tidak diketahui lagi keberadaannya :|
Faktanya, pacar lo adalah pacar gue dimasa lalu #jlebb
kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !
Pacar Idaman: 1.Serius 2.Setia 3.Perhatian 4.Sehat 5.Sempurna #dhuarr

prinsip: pacar teman adalah pacar kita juga #ngaco

Ke warnet dulu ah, mau donlot pacar yg unlimited :|
Pacar kamu bawel? Coba sumpelin gas elpiji 3kg ke mulutnya, dijamin.
kalo pacar kamu gak ngucapin selamat pagi, ada 2 kemungkinan: 1.belum bangun 2.lupa kalo punya pacar
lebih baik bangun kesiangan daripada bangun kesiangan banget ~
Waktu ngeliat lo nggak
sengaja itu, semua
memory yang indah dan
buruk berputar dalam
sekejap

Cinta memang rumit,
kadang menyenangkan
kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang
menganggap biasa, tp
bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan
pasti kamu bisa mikir yg
kamu lakuin nyakitin
orang lain ga sih Dan sekarang cuma
tinggal kenangan yg ga
bisa dirubah
Sebelum terlalu jauh
mending menjauh dari
sekarang sebelum
semuanya berakhir
menyakitkan
Sekarang susah nyari
yg setia apa lagi yg
tulus kenapa cuma gue yg
disalahin? sementara
orang lain jg ngelakuin
hal yg gue lakuin
Dengerin nama lo aja
udah bikin bete -_-" Nggk ush kmu mmbri
aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn
sikap mu yg dingin ke
aku
Korban penipuan mah
ga sakit, korban
kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban
perasaan kmu itu
rasanya sakit bgt :’
( Hujan datang
menyerbu.. dingin
datang kepadaku..
aku sayang kepadamu..
tapi kamu ga sayang
kepadaku.. Katanya sayang, cinta,
pengen setia, tapi apa
buktinya? akunya
ditinggal gini aja.
Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.
Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2016
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?
Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.
Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Kalau gak bisa bales perasaan,
minimal jangan ngegantungin.atuhlah

Sialan, kata-kata romantisku menghilang,
mengikuti kamu yang telah pergi terlebih dulu.
Neng, km suka lagu Lady Gaga?
suka bgt tp aku sedih stiap denger lagu itu...
Lho kenapa ?
gak tau artinya!......

Hey kamu yg disanah? Apa kabar?
Hubunganmu sama dia baik-baik aja kan?
Kuharap begitu :')
Doi kemana ya?
Ohiya ga punya doi wkwk
Kalau semua kegiatan pasti ada waktunya dan ada hitungan gaji nya .......
Tapi hanya cinta ku ke kamu lah yang tidak pernah Terhitung.
Pacaran:"Pagi-pagi di banguni pacar"
Jomblo:"Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)"

"Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.
Tapi kamu malah pake payung"
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu
bersinar Indah tpi gak tahan lama :(
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,
berarti cintanya tidak cukup kuat.
hanas udah udah mati-matian setia,
akhirnya ketikung juga.
Pacaran:"Pagi-pagi di banguni pacar"
Jomblo:"Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)"
"Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.
Tapi kamu malah pake payung"
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu
bersinar Indah tpi gak tahan lama :(
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,
berarti cintanya tidak cukup kuat.
Percuma mantan kirim SMS lebaran
kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga
Kalau gak bisa bales perasaan,
minimal jangan ngegantungin.atuhlah
Sialan, kata-kata romantisku menghilang,
mengikuti kamu yang telah pergi terlebih dulu.

Neng, km suka lagu Lady Gaga?
suka bgt tp aku sedih stiap denger lagu itu...
Lho kenapa ?
gak tau artinya!......
Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi
#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang :|
Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<
lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*
trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan
cowok multitalenta bisa ngopi sambil renang #yekali
Jangan jadi orang paling tolol gara2 pacar jadi ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berguna banget hidup lo.
Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu akan lebih tersakiti walaupun tanpa melalui lo. ;)
Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s
Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|
Faktanya masuk angin lebih baik daripada masuk kamar tetangga :|
Coba sekali-kali balikan sama mantan, biar tahu rasanya disakitin 2x .____.
Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah .__.
Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain”
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…
Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
Demikianlah rangkain Kata Kata galau yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terhibur menjadi fress gak galau lagi,, 

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru Update 2017"

Posting Komentar