Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak - Anak-anak adalah hadiah sekaligus titipan terindah yang telah dierikan oleh Tuhan untuk pasangan. Kita  yang telah mengurus serta membesarkannya sampai hari ini tentu berharap anak-anak kita bisa tumbuh kuat dan mampu bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri, terutama untuk anak laki-laki. Nah, di bawah ini ada beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki maupun untuk anak perempuan yang telah kami susun untuk Anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anak

Saat yang paling membahagiakan ketika waktu kecil dulu yang tak terlupakan adalah hari ulang tahun, karena pada saat ulang tahun anak sering dirayakan secara meriah oleh orang tua dimana segala hal yang membuat anak bahagia akan dipersiapkan, seperti pesta ulang tahun dan juga kue ulang tahun untuk anak Yang Sangat unik. Dan hadiah yang merupakan pemberian istimewa di hari ulang tahun

Selain yang disebukan di atas tentunya hal yang paling penting dalam perayaan ulang tahun anak adalah harapan dan doa orang tua kepada Yang Maha Kuasa karena pada saat itu akan lengkap jika orang tua memberi anak mereka doa pada hari ulang tahun, Jadi doa ulang tahun Anak ini akan sangat berguna untuk masa depan anak, doa dan harapan orang tua pada ulang tahun anak itu bisa dikatakan selamat ulang tahun untuk anak-anak dengan kartu ucapan ulang tahun yang biasanya disisipkan pada kado ulang tahun.
Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak
Ucapan ulang tahun untuk anak ini berbeda dengan kata-kata ulang tahun orang dewasa, karena dalam kata-kata sederhana atau ungkapan yang sederhana agar mudah dimengerti oleh anak tercinta kita dan juga mudah dicerna dan dalam arti anak kita merasa bahagia.

Untuk itu disini kami telah menyediakan kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak kesayangan anda, bisa juga kita katakan kepada saudara perempuan, keponakan, atau cucu kita dan di bawah ini kami telah menyajikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki, ulang tahun untuk anak perempuan, ucapan selamat ulang tahun untuk anak kecil, ulang tahun untuk anak-anak 1 tahun, permintaan ulang tahun anak, ucapan selamat ulang tahun untuk anak-anak tercinta, selamat ulang tahun untuk anak laki-laki dan perempuan.

Ucapan Dan Doa Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anak

Jika anda sedang mencari kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak, kami dibawah ini sudah menyediakan beberapa contoh doa atau ucapan selamat ulang tahun untuk anda semua.

Di hari istimewa ini, Kamu harus tahu bahwa Ayah dan Bunda sangat menyayangimu.Selamat Ulang Tahun Sayangku semoga menjadi anak yang baik, berbakti dan pintar.

Selamat ulang tahun sayang. segala kebaikan akan ayah dan ibu doakan untukmu. Semoga kesuksesan selalu mengiringi langkahmu. Panjang umur ya sayang.

Selamat ulang tahun. Doa sederhana dari ayah dan ibu adalah semoga kau jadi orang yang sukses dan segala tindakkan baikmu diridhoi oleh Allah SWT. Amin

Selamat ulang tahun buah hatiku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses nantinya. Ayah dan ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu nak.

Selamat ulang tahun buah hatiku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses nantinya. Ayah dan ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu nak.

Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu engkau rasakan. Jadilah anak yang soleh, bertanggung jawab dan membanggakan..

Anakku sayang, jangan melihat sesuatu yang diberikan tapi lihatlah makna dari pemberian itu sendiri sehingga nanti kamu akan mengerti arti dari pemberian itu. Semua kado yang diberikan oleh teman-temanmu adalah sesuatu yang terindah bagi mu, maka berikanlah senyuman terbaikmu untuk mereka. Selamat ulang tahun sayang, semoga engkau selalu dalam lindungan dan keridhoan Allah.

Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, baik dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu.

Setiap sholat tak lupa Ibu mendoakan dirimu. Agar engkau menjadi anak penyejuk mata. Yang baik budi pekertinya, pandai pemikirannya, lembut hatinya, gagah dan juga pemberani. Selamat ulang tahun jagoanku.

Selamat ulang tahun nak. Semoga dengan bertambahnya umurmu ini, bertambah pula ketaqwaanmu kepada Sang Maha Pencipta dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar.

Semoga menjadi anak yang pandai, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan kelak dapat berguna untuk orang-orang disekitarmu. Itulah doa sederhana mama untukmu anaku. Selamat ulang tahun. Mama & Papah selalu menyayangimu..

Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga menjadi orang yang sukses. Jadilah anak yang baik dan soleh agar senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT

Selamat ulang tahun sayang.. Senyum di wajahmu membuat ibu dan ayah benar-benar kuat menjagamu, dan selalu memberikan yang terbaik untukmu. Semoga dengan bertambahnya usiamu, Tuhan menjadikanmu anak yang berprestasi, sholeh dan mama papa selalu mengikuti langkahmu hingga tercapainya cita-citamu..

Engkau adalah anugerah bagi ayah dan ibu. Jangan pernah kecewakan ayah dan ibu jadilah anak yang membanggakan. Ayah dan ibu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang..

Mamah doakan semoga kamu cepat besar. Rajin ibadah supaya sholeh. Rajin belajar supaya pintar. Rajin menabung supaya untung. Nak.. jangan lupa doakan Mamah dan Papah.

Selamat ulang tahun sayang. semoga sukses dan jadilah anak yang soleh agar disetiap langkahmu diberi kemudahan oleh Allah SWT

Anakkku, senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan semua yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang..

Happy B’day sayang. Ayah dan ibu akan mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga kamu senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT dan semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amin.

Selamat ulang tahun sayang, di hari ulang tahunmu ini semoga menjadi awal kesuksesanmu dalam menggapai cita-cita. Cium sayang mama untukmu..


Dihari bertambahnya umurmu ini semoga bertambah pula kebahagiaanmu dan semoga kelak kau menjadi orang yang sukses. Ayah dan ibu akan mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang.

Selamat ulang tahun... Inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , semoga tuhan menjadikanmu sebagai insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-nya, selamat ulang tahun anakku.

Selamat ulang tahun. Jagoan kecilku kini telah tumbuh besar, jadilah anak yang membanggakan dan bertanggung jawab. Doa ayah dan ibu akan selalu tercurahkan untukmu sayang.

Selamat ulang tahun nak, semoga menjadi anak yang pintar dan semakin membanggakan. Ibu selalu menyayangimu nak.

Anakku, tawamu adalah bahagia bagi ayah dan ibu, engkau adalah semangat bagi orang tuamu. Jadilah anak yang lebih membanggakan lagi dan jadilah anak yang bertanggung jawab ketika kau dewasa nanti. Selamat ulang tahun sayang.

Untuk adikku tersayang, di hari yang istimewa ini, kakak siapkan sebuah hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. Semoga cepet besar.

Selamat Ulang Tahun untuk seluruh Anak Anak di dunia yang sedang merayakan hari ulang tahun!
Semoga panjang umur, selalu sehat dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anak

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak"

Posting Komentar