Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis Update Terbaru

Ucapan Selamat Berbuka Puasa romantis - Berbuka puasa merupakan waktu yang paling dinanti-nanti ketika sedang berpuasa, yaitu pada waktu Adzan Maghrib. Ketika Adzan Maghrib telah berkumandang, maka kita disunahkan untuk sesegera membatalkan puasa kita.  Selain itu, tentu menu berbuka puasa yang kita konsumsi harus benar-benar halal dan jangan terlalu kekenyangan agar tidak menggangu aktivitas ibadah lainnya seperti Shalat wajib dan Sunah trawih. Jika terlalu kekenyangan, selain tidak bagus untuk kesehatan, ini juga akan membuat anda menjadi malas beraktivitas.

Nah, untuk mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, disini saya akan memberikan beberapa kumpulan kata kata ucapan selamat berbuka puasa yang romantis untuk anda semua, terutama untuk anda yang punya pacar atau suami istri yang kebetulan tidak berbuka puasa bersama dirumah.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis, Ucapan Selamat Berbuka Puasa Bagus,Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami,Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu,Kata Kata Mutiara Buka Puasa,Setatus Buka Puasa

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa romantis

Beduk di tabuh mengiringi kumandang Adzan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.
Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya..

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang..

Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku..

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula.
Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.

Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Hallo maaf bila merasa terganggu,
sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku..

Dug..dug..
sudah saatnya untuk berbuka puasa, Berbukalah dengan yang manis
andai engkau ada di sini..
pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku
Met buka puasa ya...

Nah, itulah kumpulan kata kata atau ucapan selamat berbuka puasa romantis yang bagus, islami, dan lucu, anda dapat mencopy nya untuk dijadikan update status di facebook, messanger atau dikirim melalui SMS, Chat di BBM, WhatsApp, Line dan lain sebagainya.  Demikian, dan selamat berbuka puasa, semoga puasa kita diterima olah Allah SWT.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis Update Terbaru"

Posting Komentar